Cara Menghilangkan Rasa Bosan Dan Jenuh Ketika Blogging

Sebagai seorang Blogging kita tidak akan lepas dengan rasa bosan dan jenuh. Rasa jenuh dan bosan yang terjadi lantaran tiap hari diharuskan selalu mencari inspirasi dan menulis lantaran terlalu seringnya melihat layar blog yang itu-itu saja.
 Sebagai seorang Blogging kita tidak akan lepas dengan rasa bosan dan jenuh Cara Menghilangkan Rasa Bosan dan Jenuh Saat Blogging
Menatap layar dengan tampilan blog yang itu-itu saja niscaya akan menciptakan kita lantas jenuh.
Nah dari sinilah kemudian muncul tindakan atau agresi mengganti tampilan atau template blog.
Bagi beberapa blogger yang gampang bosan dan jenuh tindakan mengganti tampilan atau template merupakan cara  yang baik untuk menyegarkan mata dan mengusir kejenuhan ngeblog meskipun sedikit.
Namun tahukah kalian bahwa akan ada akhir atau pengaruh jelek dari seringnya bergonta-ganti template blog?
Dari sini  saya sarankan sebaiknya hindari sering-sering mengganti template!!. Ini Dampak akhir jelek dari seringnya mengganti template tersebut.
Berikut ulasannya:

Turunnya Pengunjung Blog

Dampak jelek pertama dari seringnya mengganti template blog yakni akan turunnya pengunjung blog. Turunnya trafik atau jumlah pengunjung blog memang sudah dapat dipastikan akan terjadi pada blog yang sering mengaganti template milik nya.
Hal ini biasanya disebabkan lantaran rasa malas dari pengunjung yang melihat blog yang awut-awutan dan tidak teratur. Sewaktu pergantian template seorang blogger diharuskan untuk melaksanakan pengaturan banyak hal dalam blog tersebut.
Dari sinilah kemudian yang menciptakan pengunjung yang sudah mengetahui alamat situs blog Anda merasa malas membaca sehabis melihat blog Anda berantakan.

Membuat Blog Menjadi Tidak Profesional

Dampak jelek yang berikutnya dari blog yang sering mengganti template yakni munculnya anggapan bahwa blog tidak profesional dan tidak berkarakter. Layaknya manusia, maka penampilan blog yang selalu berubah juga akan mendatangkan respon konkret dan negatif juga.

Pada umumnya orang yang selalu mengubah penampilan akan dianggap sebagai orang yang tidak berkarakter lantaran tak punya ciri khas tertentu.
Begitu pula pada blog, kalau Anda sering mengubah tampilan template blog maka Anda akan dianggap sebagai orang yang tidak punya karakter. 
Anda juga harus bersiap menghadapi anggapan konkret dan negatif dari pengunjung blog lainnya.
Waktu yang Produktif akan Terbuang Sia-sia.
Sewaktu Anda memutuskan untuk mengubah tampilan template blog, maka Anda mau tak mau harus meluangkan waktu untuk mendesain blog tersebut. Waktu yang dipakai untuk mendesain ulang  template blog yang gres ini sendiri tidaklah sebentar loh.
Nah dari sinilah banyak waktu produktif yang akan terbuang sia-sia. Waktu yang terbuang dari mengatur template blog yang gres ini dapat Anda manfaatkan untuk menulis dan memperbanyak konten di blog. Itu akan lebih bermanfaat tentunya.
Tapi kalau keputusan Anda tetap untuk selalu mengganti template maka Anda harus bersiap untuk mengorbankan waktu produktif yang Anda miliki.
SEMOGA BERMANFAAT..
Baca Juga: